Jumat, 25 Oktober 2013

Pantai kartini Jepara Jawa Tengah

Pantai kartini Jepara Jawa Tengah, merupakan salah satu wisata pantai unik yang tertambat di Jepara. Kawasan pantai ini memiliki luas lahan sekitar 3.5 ha dan merupakan tempat jalur transportasi menuju Taman laut Nasional Karimunjawa serta Pulau Panjang. Wisata pantai kartini memiliki acara tradisional, dikenal dengan nama lomban, yaitu budaya masyarakat yang dilaksanakan pada 8 Syawal atau seminggu setelah Hari Raya Idul Fitri.di pantai kartin jepara

Wisata Pantai Kartini

Pantai kartini Jepara Jawa Tengah

Pantai kartini Jepara Jawa Tengah Di pantai ini anda dapat menikmati beragam fasilitas yang telah disediakan oleh pengelola pantai seperti mushola, penginapan, tempat makan, tempat parkir yang memadai, penjualan soufenir serta wifi. Wisata pantai kartini menjanjikan keseruan berwisata bagi pengunjung dengan berbagai wahana yang disediakan. Yang paling terkenal adalah kura-kura ocean park, merupakan bangunan besar berbentuk kura-kura yang sebenarnya adalah aquarium yang berisi macam-macam ikan serta hewan laut. Yang unik dari kura-kura ocean park ini adalah adanya akuarium bernama misteri bawah laut yang berisi beragam ikan perairan dalam seperti penyu dan hewan lain. Pantai kartini juga menyediakan mainan anak-anak berupa mandi bola, komedi putar serta perahu arus. Selain itu, di pantai ini juga terdapat makam Encik Lanang, Kebun binatang, panggung hiburan, kolam kecek serta pesawat terbang TNI AU.

Fasilitas yang ada di Pantai Kartini
Pantai Kartini Jepara
Pengunjung pantai kartini dapat menikmati indahnya pemandangan laut melalui gazebo-gazebo yang disediakan di pinggir pantai. Berada di wisata pantai kartini merupakan tempat yang cocok dijadikan tempat menikmati suasana pantai dengan suasana yang sejuk untuk melepas lelah dari rutinitas seharian. Dengan berwisata di sini anda memang tidak dapat bermain dengan pasir dan deburan ombak karena banyak bangunan telah dibangun di tempat ini, namun anda tetap dapat menikmati indahnya pantai dengan berjalan-jalan melihat pemandangan pantai serta berbagai tempat makan atau toko aksesoris yang banyak tersedia di pantai ini.

Panti Kartini
Pantai Kartini Jepara
Pantai kartini terletak di Desa Bulu, Jepara, Jawa Tengah, dengan jarak tempuh kurang lebih 2 km dari kota jepara pusat. Tempat wisata pantai kartini memiliki akses jalan yang cukup mudah yang dapat dicapai dengan menggunakan bus, angkutan kota atau taksi dari terminal Jepara.Pantai kartini Jepara Jawa Tengah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar